Minggu, 16 Januari 2011

Kematian dari The Rev - langkah Portnoy di AVENGED SEVENFOLD


Pada tanggal 28 Desember 2009, drummer James "The Rev" Sullivan ditemukan tewas di rumahnya pada usia 28.  otopsi tidak disimpulkan,  tetapi pada tanggal 9 Juni 2010, penyebab kematian diturunkan kepada telah menjadi "keracunan polydrug akut karena efek gabungan dari oxycodone, Oxymorphone, Diazepam / Nordiazepam dan etanol".  Dalam sebuah pernyataan oleh band, mereka menyatakan kesedihan mereka atas berlalunya The Rev dan meminta agar privasi keluarganya akan dihormati:

    Hal ini dengan sangat sedih dan berat hati bahwa kami memberitahu Anda hari ini lewat Jimmy "The Rev" Sullivan. Jimmy tidak hanya salah satu drumer terbaik di dunia, tetapi lebih penting lagi ia adalah sahabat kami dan saudara. Pikiran dan doa pergi ke keluarga Jimmy dan kami berharap bahwa Anda akan menghormati privasi mereka selama masa sulit ini.
Tampil di website resmi Avenged Sevenfold adalah pesan dari keluarga Sullivan yang menyatakan terima kasih mereka kepada para penggemarnya atas dukungan mereka:


Dalam sebuah wawancara dengan M. Shadows tentang kematian dari The Rev, Shadows menyatakan akan  merilis album kelima Avenged Sevenfold Juli   "Saya begitu banyak bicara tapi. tidak dapat menemukan kata-kata jadi saya akan menunggu sampai waktu yang bisa memungkinkan saya untuk menemukan cara untuk mengekspresikan diri. Adapun sisanya dari kita, itu telah menjadi jelas apa yang perlu kita lakukan Kami baru saja selesai menulis catatan dengan Jimmy.. Saya tidak bisa menjanjikan apa yang masa depan karena sekarang ini terlalu menyakitkan untuk dipikirkan, tetapi kita tahu bahwa kita perlu untuk merekam dan mengeluarkan catatan ini untuk menghormati Jimmy, untuk Jimmy. Dia akan menelepon saya setiap malam untuk berbicara tentang lagu dan katakan ' omong kosong ini akan mengubah dunia. "Saya setuju dengan dia, sayangnya saya tidak tahu itu akan menggunakan istilah ini Harap bersabar dengan kami karena kami tidak bisa membayangkan betapa sulitnya untuk lolos, kita hanya tahu kita harus melakukannya untuk warisannya.. Setelah itu, siapa tahu?
  
 Pada tanggal 17 Februari 2010, Avenged Sevenfold menyatakan bahwa mereka telah memasuki studio, bersama dengan mantan drummer Dream Theater Mike Portnoy, untuk catatan, di tempat Rev "Saya ingin fans kami tahu bahwa Jimmy ada di hati kita, perjalanan kita untuk merekam secara resmi dimulai. Jimmy membantu meninggalkan dunia ini dengan hadiah yang mengagumkan dan sekarang sudah menjadi tugas kami untuk memastikan untuk menyampaikan bahwa hadiah untuk fans kami, Mike mengatakan akan menjadi kehormatan dan tanpa pertanyaan itulah yang pasti ingin Jim. Sangat nyaman kepada kita bahwa seseorang seperti Mike, yang tidak diragukan lagi dihormati sebagai salah satu drumer terbaik di dunia, memberikan penghormatan dan pemujaan untuk kemampuan Rev's. Meskipun tidak akan sama tanpa saudara kita oleh pihak kita, esensi nya tinggal di hati kita dan melalui musik dia membantu menciptakan Dia adalah legenda sebelum salah satu keberhasilan atau semua itu omong kosong dan. kami sangat senang untuk ini untuk fans kami, dan terutama untuk Jimmy. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar